Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan, TNI – Polri dan Forkopimcam Sirampog Bagikan Masker

Polresbrebesmews.com – Ditengah pandemi covid-19, Satgas Covid-19 Kecamatan Sirampog TNI- Polri dan Forkopimcam terus melakukan upaya dalam  pencegahan covid-19 kepada warga yang tidak menerapan protokol kesehatan 5 M, (23/03/21).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus covid-19 di tempat keramaian, Dalam kegiatan yang di lakukan bersama dengan petugas dari TNI-Polri dan Forkompimcam tersebut, Kepada warga yang tidak memakai masker menjadi prioritas utama yang di berikan masker gratis oleh petugas.

Selain Membagikan masker, petugas gabungan juga mengimbau agar warga tidak berkerumun, Kapolsek Sirampog berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Di area jalan pemukiman warga ini salahbsatu tempat yang rawan bagi warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, Yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas,”Tuturnya.

“Kapolsek Sirampog juga berharap dengan dilaksanakan pembagaian masker ini di sertai sosisalisasi protokol kesehatan dapat lebih meningkatkan kesadaran warga untuk patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M saat berasktivitas di luar rumah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *