Tim Gabungan TNI, Polri dan Pemkab. Brebes Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Masyarakat Pasar Jatirokeh Songgom

Polresbrebesnews.com – Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes, Tim Gabungan yang terdiri dari anggota Polres Brebes, Kodim 0713 Brebes dan Sat PolPP Kab. Brebes  melakukan sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung serta warga sekitar Pasar Jatirokeh Songgom, Senin (10/8/2020).

“Giat yang kami lakukan untuk mensosialisasikan imbauan pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kasat Sabhara AKP Suraedi.

Melalui sosialaisasi yang diberikan,Suraedi berharap para pedagang dan pengunjung serta warga yang melakukan aktivitas disekitar pasar bisa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak.

“Juga mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan selama diberlakukan adaptasi kebiasaan baru,” ujar Suraedi.

Selain itu disebutkan Suraedi, kegiatan yang dilakukan untuk mengajak para pedagang, pengunjung serta warga sekitar Pasar Jatirokeh untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Ditambahkan Kasat Sabhara sosialisasi dan imbauan rutin mereka lakukan, agar adaptasi kebiasaan baru bisa diterapkan warga dalam kehidupan sehari-hari, baik di Pasar Jatirokeh maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *