LPPKM UPS Tegal Survei Indeks Kualitas Pelayanan Penerbitan Sim Satlantas Polres Brebes

Polresbrebes.com – Dalam rangka mengukur indek kulaitas layanan kesehatan di layanan kesehatan pelayanan Penertiban SIM, Lembaga Pelayanan dan Pengabdian Kesehatan Masyarakat Unniversitas Pancasakti tegal  melakukan indeks kualitas pelayanan Pada Pelayana Penerbitan SIM Polres Brebes, Senin (10/08/2020).

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh LKKM Ups dapat di berikan gambaran bahwa 53,89 responden mengatakan sangat baik pelayanan yang dilakukan oleh satuan lalulintas Polres Brebes, sebanyak 43,90 persen mengatakan baik dan sisanya 2,31 persen mengatakan kurang baik.

Sementara itu Kasatlantas Polres Brebes AKP Nour Putroi Cholifah melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setyadi menuturkan bahwa dari hasil yang dilakukan LPPKM merasa puas dengan apa yang dilakukan satuan lalulintas dengan mengedepankan protokol kesehtan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Meskipun terbilang sangat memuaskan kami akan terus meningkankan pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat apalagi di masa pandemik covid -19, kita harus melakukan protokol kesehatan dengan baik dan benar,”pungkasnya.

Adapaun grafik yang diberikan oleh LPPKM adalah wujud penilaan kepada satuan lalulintas dalam memberikan layanan yang baik dengan menerapkan protocol kesehatan yang memuhi standar operasional yang harus di sediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *