Tiga Pilar Kec. Larangan Laksanakan Sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polresbrebesnews.com – Penerapan protokol kesehatan saat ini menjadi suatu kewajiban bagi masyarakat. Tidak hanya ketika masuk mall ataupun di kampung – kampung, kita harus mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak. Seperti yang dilakukan Patroli gabungan Polsek Larangan beserta anggota Koramil dan satpol PP saat sambang di wilayah Desa Sitanggal menjumpai masyarakat yang melakukan aktivitas hobi merpati, Sabtu(24/10/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Larangan Iptu Sutikno menyatakan pihaknya menyampaikan pesan – pesanya dengan menggunakan pengeras suara untuk menghimbau warga yang berkerumun. Agar selalu mengenakan masker apabila keluar rumah terutama di tempat tempat yang ramai seperti ini dan selalu mencuci tangan di tempat yang telah tersedia serta untuk selalu menjaga jarak antar orang kepada orang yang lainnya. Selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh diri sendiri dengan cara berolahraga yang rutin dan teratur.

Sutikno mengatakan ditempat ini masih ada beberapa masyarakat yang tidak mengenakan masker namun sudah di beri sosialisasi agar selalu mengenakan masker.

Pihak pengelola kalangan merpati juga sudah diberi imbauan agar menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan tetap memberikan himbauan kepada pecinta merpati untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak. “Kami berharap masyarakat sadar pentingnya protocol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” imbuh Kapolsek.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *