Terapkan Protokol Kesehatan, kapolres Brebes Pimpin Sertijab PJU Polres Brebes

Polresbrebesnews.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng menggelar Upacara serah terima jabatan sejumlah perwira yang berlangsung di halaman Mapolres Brebes, Rabu(16/09).

Adapun sejumlah pejabat yang dirotasi di antaranya, Jabatan Kapolsek Salem yang lama AKP Harti akan menjadi Kasubbag Humas, sementara itu Kapolsek Salem akan di jabat Iptu Teguh Iswanto, semetaraitu Kapolsek Kersana Akan di Jabat Iptu Suratman, untuk Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Widiarto akan  diserah terimakan Kepada Iptu Aris yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Narkoba Polres Tegal.

Dimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutanya mengucapkan terimakasih, selamat bertugas dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian dan loyalitas di lingkungan wilayah polres brebes,”pungkas Kapolres Brebes.

Selain itu Kapolres Brebes juga berharap Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, identifikasi critical point wilayah, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta siagaan kesatuan, personil dan tingkatkan kesiap operasional.

Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

“Terimakasih kepada AKP Harti atas dedikasinya sebagai Kapolsek Salem, hingga hari kemarin beliau masih siap dan sigap dalam melaksanakan tugasnya dengan bergotong royong bersama warga salem dalam menangkap pelaku kejahatan,”pungkas Kapolres Brebes.

Dalam pelaksanaan kegiatan sertijab tertap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19. (hms/ Lukito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *