Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Brebes Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polresbrebes.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto memimpin upacara dan pelantikan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri TMT 1 November kepada salah satu personelnya yang dinilai layak untuk mendapatkanya jelang masa pensiun (purna tugas) di Kepolisian.

Dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari pengecakan suhu badan dan juga menggunakan masker, Kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Brebes pada hari Senin (02/11) diberikan kepada Aiptu Yanto Kanit 3 SPKT Polsek Tanjung dinaikan satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jateng Nomor :KEP/1236/VI/2020 tanggal 15 juni 2020 tentang keniakan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda periode 1 Juli 2020.

Dalam arahanya Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat pengabdian. Disampaikan bahwa, pemberian pangkat pengabdian kepada yang bersangkutan telah melalui pengusulan, penilaian dan layak untuk mendapatkanya.

Ipda Yanti selama berdinas di Kepolisian selama kurang lebih 34 tahun lebih tersebut memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa memiliki catatan buruk selama dirinya menjabat, sehingga dinilai layak setelah melalui pengusulan untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut.

“Selama masa dinasnya Ipda Yanto memiliki dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri, sehingga Polri memberikan penghargaan tersebut,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap, jelang masa pensiunya yang kurang lebih 3 bulan, Kapolres berharap kepada Ipda Yanto untuk tetap semangat dalam bertugas dan dapat menjadi contoh untuk anggota lainya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *