Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Brebes Pimpin Corp Rapot Penghargaan Pangkat Pengabdian

Polresbrebes.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK MHP memimpin Upacara Corp Raport pangkat pengabdian personil Polres Brebes Aiptu Sakyo dan Aiptu Budi Susilo, Senin pagi (03/08/2020)

Bertempat di Aula Mapolres Brebes serta menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat utama Polres Brebes.

kenaikan pangkat  pengabdian diberikan kepada Aiptu Sakyo personil Polsek Banjarharo dan juga Aiptu Budi Susilo yang di tugaskan di Polsek Bulakamba  dinaikan setingkat lebih tinggi berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan inovasi serta disiplin selama mereka berdinas di institusi ini.

Serta atas penilaian selama bertugas tidak melakukan pelanggaran disiplin, mereka kemudian diusulkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat meski diterima jelang masa pensiunnya.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personel Polri jelang masa Pensiun, namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya,” jelas Gatot Yulianto, SIK.

Ditambahkannya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat kepada anggota yang dapat pangkat pengabdian, semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi bagi anggota lainya,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres Brebes menambahkan, mereka yang di tugaskan dibidang pembinaan dapat memberikan inovasi-inovasi pelayanan kepada masyarakat sehingga layak untuk diberikan reward (penghargaan).

Diakhir Kapolres Brebes bersama PJU Polres Brebes memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatkan pangkat penghargaan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *