Kapolres Brebes Hadiri Pisah Sambut Dandim 0713 Brebes

Polresbrebes.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulisnto, SIK.,M.HP menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf. Faisal Amri, Selasa (04/08).

Betempat di Aula Kodim 0713  kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti bersama jajaran  Forkopimda serta Ketua DPRD Kabupaten Brebes.

Dalam hal ini untuk Dandim 0713 Brebes yang lama Letkol Inf.Faisal Amri digantikan oleh Letkol. ARM Mohamad Haikal Sofyan Sebagai pejabat yang baru di Kodim 0713 Brebes ini.

Pejabat lama  dalam sambutannya mengatakan semoga kedepan Kodim 0713 bersama dengan Polres Brebes dan Fokopimda Brebes dapat memberikan manfaat yang banyak untuk kemajuan kabupaten Brebes.

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

Sementara itu pejabat Baru Letkol ARM Mohammad Haikal Sofyan sebagai pejabat baru menyampaikan mohon kerjasamanya dan bimbingan selaku pejabat baru disini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes Ibu H. Idza Priyanti menyampaikan terima kasih atas semua dedikasinya dan berharap agar jalinan komunikasi serta silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan.

“terimakasih kepada Letkol Inf. Faisal Amri selama menjabat di sini bersama pemkab dan polri sudah menjaga keamanan bersama sehingga kondusifitas di wilayah Kabupaten Brebes aman,”pungkas Bupati Brebes.

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Ditempat terpisah Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.M.HP mengucapkan terimkasih kepada Letkol. Inf Faisal Amri yang sudah bersama selama dinas di kabupaten Brebes bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dan untuk pejabat baru, Kapolres Brebes memberikan selamat datang kepada pejabat baru di Brebes, semoga betah dengan inovasi dan kreatifitas beliau.

Di akhir Kapolres juga menambahkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai di menjadi Pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad Di Mabesad Jakarta. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *