Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Paguyangan Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Paguyangan intensif lakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah paguyangan, Rabu (06/04).

“Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam juga berharap agar warga masyarakat kecamatan paguyangan senantiasa dalam mematuhi protokol kesehatan serta mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus covid-19 serta senantiasa mendukung program Vaksinasi yang saat ini sedang berjalan.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini personil kami juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak menggunkan masker serta tidak patuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah,” kata Kapolsek.


Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Corona, terlebih khusus di Kab. Brebes dalam mencegah penyebaran covid-19.


“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *