Cegah Covid-19, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Bagikan Masker Ke Warga Binaan

Polresbrebesnews.com – Ditengah Pandemi Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Paguyangan Melaksanakan Pendisiplinan kepada warga binaanya dan bagikan masker kepada warga binaanya guna mencegah penularan virus covid-19, Rabu(06/04).

Bripka Ari Pamungkas, SH mengatakan pembagian masker ini dilakukan bersama Babinsa dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid-19 .

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, “ujar Bripka Ari.

Lanjut Bripka Ari, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang kini sedang mewabah di negara Indonesia kita tercinta ini.

“ Kami sekali Bhabinkamtibmas selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap Bhabinkamtibmas.
Sementara itu, secara terpisah Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Bripka Ari Pamungkas, SH yang mewakili Kapolsek Ketanggungan mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehsatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya, “ ungkap Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *