Syukuran HUT Lalulintas, 3 Personil Terima Penghargaan Dari Kapolres Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa AKBP Guntur Muhammad Tariq memberikan penghargaan (Reward) kepada 3 Personel atas prestasi yang mereka raih.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam acara Syukuran HUT Lalulintas ke 68 yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Brebes, Senin (25/09/2023) kemarin.

Tiga personel tersebut, dua diantaranya adalah personel dari Satuan Lalulintas (Satlatas). Yaitu, Aipda Samanhadi yang menjabat sebagai Baur SIM diberikan penghargaan atas prestasinya sebagai Inisiator pembangunan, Satuan penyelenggara Administrasi SIM wilayah Brebes Selatan. Kemudian, Bripka Weros Tohara karena prestasinya dibidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai Owner Telur Asin Cah Angon.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Briptu Herlinda Kinanti yang meraih juara dalam lomba Safety Driving R4 yang dilaksanakan di Semarang bulan Juli 2023 yang lalu.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan melalui syukuran HUT Lalulintas Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes untuk senantiasa menegakkan aturan lalu lintas untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di wilayah hukum Polres Brebes.

Pihaknya juga mengharapkan kepada jajaran Salantas untuk bersinergi dengan semua stakeholder yang ada terutama dengan jajaran Forum Lalulintas yang ada diwilayah Kabupaten Brebes.

“Harapanya dengan peringatan HUT lalulintas Bhayangkara ke 68 ini, jajaran lalulintas bisa lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah sesuai dengan kemajuan teknologi informasi, seperti yang terkandung dalam tema peringatan yakni Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,” kata Kapolres Brebes.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara sederhana tersebut dihadiri oleh Wakapolres Brebes, para PJU Polres dan sejumlah tamu undangan dari perwakilan Forkopimda dan Forum Lalu lintas di Kabupaten Brebes. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *