Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kapolsek Salem Sambangi Pasar

Polresbrebes.com – Upaya Kepolisian dalam menekan angka penyebaran covid -19 terus dilakukan dengan melakukan sosialisasi di tempat keramian dan juga kantor instansi di Kecamatan Salem, Jum’at (02/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Salem Iptu Teguh Iswanto bersama dengan personilnya dengan menggunakan pengeras suara Kapolsek berikan himbauan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Salem mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas.

” Kita bagikan masker di beberapa titik, baik pedagang maupun pembeli agar mereka edukasi,”pungkasnya.

Kita juga lakukan pendisiplinan di beberapa titik agar masyarakat lebih tertib karena penyebaran covid -19 semakin tinggi makanya kita lakukan pendisiplinana dan juga bagikan masker sambagi pasar langsung.

Hal itu sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 dan perbup no 64 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru untuk menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah

Diakhir kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan 3M dengan memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *