Solidnya TNI – Polri di Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu bangun Saluran Irigasi

Brebes – Wujud sinegitas kembali di lakukan oleh jajaran kepolisian resr brebes bersama dengan Kodim 0713 Brebes dalam Satgas TMMD Reguler 109 Brebes.

Anggota Polsek Bumiayu Aiptu Budi Asih membantu dan berasama TNI di tempat Satgas TMMD Reguler 109 Brebes di desa kalinusu  membantu membangun talud untuk saluran irigasi.

Dirinya mengaku bahwa kita bersama – sama TNI – Polri solid dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dan mengabdi.

“Mumpung ada kesempatan menyerap ilmu tukang bangunan dari TNI di lokasi TMMD Reguler. Ilmu itu akan menjadi oleh-oleh sepulang dari TMMD,” tegasnya, Jum,’at (02/10/2020).

Sementara itu disampaikan Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka soliditas TNI – Polri membantu dan bergotong royong dama Satgas TMMD Reguler 109 Brebes

“Saya harapkan solidnya TNI – Polri ini terus terjalin dalam menjaga kamtibmas dan juga membantu masyarakat,” ujarnya.

Dikatakanya, bahwa kami kepolisian sektor bumiayu terus memberikan pengabdian untuk negeri dalam satgas TMMD Reguler ini untuk membangun dan membuat akses desa dapat di rasakan oleh masyarakat nantinya.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Budi di apresiasi oleh Serda Misyono mengakui dan juga mengapresiasi antusias Aiptu Budi, walaupun belum semahir tukang profesional, namun hasil garapannya sudah terbilang luar bisa gotong royong bersama kami dalam kegiatan ini. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *