Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Sambangi Warga

Polresbrebesnews.com – Dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahanCOvid -19 Kanit Binmas Bripka Indra Polsek Banjarharjo melaksanakan patroli sambang warga, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Era kebiasaan baru, untuk dapat tersosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Banjarharjo Iptu Budi menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dengan door to door agar masyayarakat dapat teredukasi dengan baik dan benar.

“Adaptasi kebiasaan baru bukan berarti kita kembali ke kehidupan normal, tetapi kita tetap melakukan protokol dengan kesehatan salah satunya menggunakan masker,”pungkas Budi.

Dirinya juga menambahkan bahwa selaian kita lakukan sosiaisasi sambang warga langsung kita juga berikan leafleat / langkah – langkah dalam mencuci tangan dengan benar.

“selain langkah patroli pasar yang di  lakukan polsek banjarhajo untuk mensosialisaikan protokol kesehatan kepada warga,  kita juga lakukan secara door to door,”imbunya.

Harapan kami masyarakat lebih peduli dengan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19 nantinya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *