Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Gotong Royong Bersihkan Irigasi Warga

Polresbrebes.com – Dalam rangka wujud sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bhabinkamtibmas bersama  babinsa desa sisalam gotong royong bersama masyarakat bersihkan saluran irigasi air di persawahan, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan bhabinkamtibmas desa sisalam Brigadir panji ini bersama – sama warga untuk menjaga lingkungan agar tidak berimbas apabila menghadapi musim penghujan nantinya irigasinya masih kotor.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan masyarakat dengan hadir langsung di tengah mereka.

“Program Polda Jateng Hadir, bhabinkamtibmas dan babinsa bersama – sama memberikan manfaat dan turun langsung dalam kegiatan yang ada di warganya,”pungkas Mulyono.

Dirinya juga menambahkan, selian Brgiadir panji yang selalu dekat dengan warga binaanya dia merupakan bhabinkamtibmas teladan di masyarakat desa sisalam.

“Mampu merangkul bersama untuk hal yang positif bersama masyarakat, seperti halnya membantu dan gotong royong kepada masyarakat sekita,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *