Sosialisasi Protokol Kesehatan, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Gencar Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Brebes guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Brebes yang kian gencar membagikan masker ke masyarakat Pesisir Desa Kluwut Bulakamba Brebes, Senin (15/03/2021).

Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes.

Kapolres AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Polair AKP Iriyanto mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Jepara bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Brebes supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *