Dukung PPKM Mikro, Patroli Malam Polres Brebes Bubarkan Kerumunan Pemuda dan Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com – Giat patroli malam tersebut terkait himbauan kepatuhan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Brebes Polda Jateng, Senin malam(15/03).
Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat-tempat keramaian seperti warung-warung tempat warga nongkrong kawasan Alun-alun Brebes dan seputar taman perkotaan Brebes guna untuk menyampaikan himbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).
“Dalam kegiatan Patroli malam ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” Iptu Ibnu S yang memimpin kegiatan Patroli.
Iptu Ibnu juga menyampaikan bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona, dengan maksud dan kesimpulan bahwa jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” jelasnya.

Lebih lanjut, jajaran Polres Brebes tanpa henti dan dengan humanis dan persuasif akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah untuk kepentingan kesehatan kita bersama. “Saat tiba di lokasi taman edukasi kami menjumpai beberapa pemuda yang nongkrong dan kedapatan tak pakai masker, kami berikan teguran dan berikan masker kemudian kami minta untuk kembali ke rumah masing-masing mengingat situasi pandemi Covid 19,” imbuh Iptu Ibnu. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *