Sosialisasi Dipa 2021 Polres Brebes, Kapolres Tandatangi Pakta Integritas

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto pimpin pelaksanaan sosialisasi RKA/KL DIPA TA 2021 dan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Rendisgar.

Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan penandatangan pakta integiritas digelar di Aula Mapolres Brebes , Rabu (06/01/2022) dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dilakukan penandatangan guna komitmen bersama transparansi Dipa 2021 guna mencegah KKN.

Menurut Kapolres, penandatanganan Pakta Intergritas ini berdasarkan Permenpan Nomor 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Integritas di Lingkungan Kementerian/Lembaga

“Tentunya ini dalam rangka melaksanakan kontrak kerja dalam Dipa Masing – Masing agar terserap dengan baik,”pungkas Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto”.

Dirinya juga menambahkan kepada Kapolsek dan Kasatfung Indek harkamtibmas, penegakan hukum agar terpenuhi target kegiatan yang sudah ada di dalam daftar isi pagu anggaran.

“Dipa sudah diberikan kepada kabag dan Kapolsek, segera lakukan program penyerapan untuk kegiatan dalam penyerapan anggaran,”imbuhnya”

Saya juga minta transparasi para Kapolsek dan Kabag kepada personil dan sampaikan kepada personil sesuai Dipa yang di serahkan dan anggaran agar sasaran dengan kegiatan di gunakan agar terwujudnya tranparansi ke anggotanya.

Harapan dari saya, setelah ini lakukan pembuatan program kerja sesuai dengan kegiatan yang ada agar pada saat akhir tahun dapat terserap dengan baik.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *