Jaga Kamtibmas Pasca Natal 2020 & Tahun Baru 2021, Sat Binmas Polres Brebes Lakukan Pembinaan Petugas Pos Kamling

Polresbrebes.com – Pasca libur Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Satuan pembinaan masyarakat lakukan pembinaan kepada petugas Pos Kamling di beberapa wilayah di kabupaten Brebes, Rabu malam (07/12).

Dipimpin oleh KBO Satbinmas Polres Brebes Iptu Triyatno, SH kegiatan ini dilakukan untuk memberikan beberapa pesan – pesan  kamtibmas dan ajakan terapkan protokol kesehatan di desa – desa agar terus di gencarkan.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Brebes AKP Kamal, S.H. melalui KBO Satbinmas Polres Brebes mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepada petugas pos kamling agar aktif kembali dalam menjaga situasi dan kondusifitas di wilayahnya.

“Tadi kita lakukan pembinaan kepada petugas pos kamling di 3 tempat berbeda guna menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama – sama menjaga situasi dan kondusifitas di tahun 2021 ini,”pungkas Triyatno.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa har ini kita fokus lakukan pembinaan di pos kamling di kecamatan lrangan.

” dimulai dari Pos Kamling di Dukuh Siramin desa slatri, Dukuh penjalinbanyu dan Kedawon desa Rengaspendawa Kecamatan larangan,”imbuhnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *