Sinergitas TNI – Polri, Polsek Paguyangan Dan Koramil Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Polresbrebes.com – Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa kembali di tunjukkan melalui kebersamaan dalam kegiatan pengamanan bantuan sosial tunai di kantor Pos Kecamatan paguyangan, Jum’at (10/07/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek paguyangan Polres Brebes bersama Babinsa Koramil Paguyangan langsung kegiatan penyaluran bantuan Sosial Tunai agar berjalan aman dan lancar, Kehadiran Pembina Desa juga untuk mengawasi kegiatan penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyaluran tersebut.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

Adapun penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di kecamatan Paguyangan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah) untuk setiap penerima.

Di tempat terpisah, Kapolsek Paguyangan Iptu Agus, SH menyampaikan bahwa jajaran kepolisian dibantu oleh TNI akan selalu mengawal setiap kegiatan penyaluran bantuan demi kelancaran dan keamanan dalam setiap kegiatan. Ia menambahkan bahwa akan menerjunkan personil Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *