Sinergitas 3 Pilar Kab. Brebes Kembali Dirikan Dapur Lapangan

Polresbrebesnews.com – Bertempat di halaman Polres Brebes Polda Jateng telah dilaksanakan Dapur Lapangan TNI-POlRI dab BPBD Kab. Brebes Dalam rangka giat satgas penanganan Covid-19 Kab. Brebes, Kamis (16/7/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Raharja mengatakan dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 sinergitas TNI-Polri dan BPBD Kab. Brebes menggelar dapur lapangan dengan lokasi berbeda setiap hari Kamis. “Hari ini dapur lapangan di dirikan di halaman Polres Brebes dan hasilnya nanti akan dibagikan kepada warga terdampak covid-19,” ujar Raharja.

Raharja menambahkan pembuatan dapur umum ini dilakukakan memasak secara bersama-sama gabungan TNI POLRI dan BPBD menyediakan sebanyak 500 dus yang akan dibagikan secara gratis kepada mereka yang terdampak Pandemi Covid 19. Seperti, Tukang Ojek, Buruh keras, Dan masyarakat ketegori ekonomi menengah kebawah lainnnya.

Untuk sistem pembagiannya nanti akan dibagikan ke masing – masing warga yang membutuhkan, bukan diajak berkumpul di Lapangan, karena akan menciptakan kerumunan yang harus dihindari untuk mencegah penyebaran Covid 19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *