Polres Brebes Gelar Pengecekan Alat Komunikasi Handy Talking

Polresbrebes.com – Polres Brebes menggelar pemeriksaan alat komunikasi HT (Handy Talky) personil guna meningkatkan opersional dan kecepatan Tugas di lapangan, Selasa (14/07/2020).

Bertempat di halaman Mapolres Brebes kegiatan ini dipimpin Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK bersama dengan Kabag Ops Kompol Raharja, dalam hal ini Suryo Wibowo memberikan arahan kepada perasonil agar selalu menjaga dan merawat barang inventaris yang sudah di berikan.

Sebanyak 120 alat komunikasi dari personil Polres Brebes nantinya akan di periksa dan dilakukan pengecekanya secara beharap personil yang memiliki Handy Talkinga agar selalu menjaga dan merawatnya

” lakukan perawatan terhadap HT agar dapat berfungsi untuk kecepatan perintah baik satfung maupun jajaran Polsek di Brebes,”pungkas Suryo.

Wakapolres Brebes juga menambahkan agar kegiatan patroli malam hari maupun kegiatan penggelaran pasukan agar melaporkan lewat HT (Hand Talking ) agar dapat termonitor oleh semua fungsi dan pelaksanaanya bejalan dengan aman serta lancar.

Untuk jajaran juga Wakapolres Brebes untuk tingkatkan penggunaan dan  pelaporan melalui radio HT untuk meningkatkan kinerja personil dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *