Sinergi TNI Polri, Polsek Sirampog Bersama Koramil Patroli Gabungan Malam Minggu

Brebes – Polsek Sirampog Polres Brebes laksanakan patroli gabungan bersama anggota TNI dari Koramil, Sabtu (2/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Sirampog AKP Susanto Agus mengatakan patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

AKP Agus menyebut harapanya dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga.

“Patroli bersama ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap AKP Susanto Agus.

Dalam patrolinya, mereka memantau situasi kamtibmas dan juga menyambangi perkantoran, tempat ibadah dan juga sekolahan serta toko-toko maupun obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Sirampog

Dalam pelaksanaannya, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun kerjannya.

“Kegiatan patroli bersama ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sirampog,” lanjutnya.

“Alhamdulillah selama kegiatan patroli situasi terdapat aman dan tidak ada kejadian menonjol maupun gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sirampog,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *