Sinergi TNI Polri, Kapolsek dan Danramil Kompak Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman Damai

Brebes – Jajaran Polres Brebes kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat.

Hal tersebut seperti dilakukan oleh Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Rahajo saat berkunjung di salah satu tokoh agama yang sekaligus Imam Masjid Al Muhajirin, H. Wahidin di Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari, Brebes, Jumat (1/12/2023) siang kemarin.

Melalui kegiatan tersebut Kapolsek juga mengajak kepada lapisan masyarkat untuk bersama sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Menariknya, dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil Wanasari Kapten Inf Choirul Huda dengan didampingi sejumlah anggota Polsek dan Koramil.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo mengatakan kegiatan Silaturahmi yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan oleh jajaranya.

Kegiatan tersebut juga untuk mendukung Program Jumat Curhat yang diinstruksikan oleh pimpinan Kepolisian.

“Kita (TNI Polri) menggelar kegiatan Silaturahmi dengan tokoh agama sebagai wujud dan sarana memperkuat sinergi bersama masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” kata Kapolsek Iptu Triyono Raharjo, .

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek dan Danramil Wanasari menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada para Tokoh Agama yang berperan penting dalam masyarakat.

Tokoh agama juga memberikan masukan dan pandangan mereka dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wanasari

“Melalui kegiatan ini akan memperkuat hubungan antara aparat kepolisian, TNI, dan para tokoh agama, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Wanasari serta lingkungan terdekat,” ungkap Kapolsek Triyono Raharjo. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *