Patroli Sambang, Kapolsek Paguyangan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai

Brebes – Polsek Paguyangan Polres Brebes melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan sasaran tokoh masyarakat, Jumat (25/12/2023) di Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Brebes.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari persiapan menjelang Pemilu 2024 untuk mengajak masyarakat diwilyahnya untuk bersama – sama menciptakan pemilu aman dan damai.

Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto mengungkapkan kegiatan tersebut dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan sambang tersebut juga sebagai salah satu cara Polri merangkul warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat, pihaknya berharap masyarakat semakin merasa aman dan nyaman

“Patroli sambang ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama proses tahapan Pemilu 2024,” terangnya.

 AKP Sunarto juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Paguyangan. Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” ungkap AKP Su


“Harapannya, melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara narto. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *