Silaturahmi Forkompinda Bersama Elemen Masyarakat Kab Brebes Sepakat Jaga Kondusifitas Kab. Brebes

Polresbrebesnews.com – Jajaran forkompinda bersama elemen masyarakat menggelar silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk ormas dan LSM se-Kab. Brebes, Kamis (15/10).

Acara yang bertempat di Pendopo Kab. Brebes dalam rangka menciptakan situasi kamtimbmas yang aman dan Kondusif di wilayah Brebes.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP.,

 Dandim 0713/Brebes Letkol Arm M. Haikal Sofyan. Bupati Brebes yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Brebes Ir. Djoko Gunawan MT dan dihadiri seluruh elemen masyarakat Brebes.

Dalam Sambutan Kapolres Brebes  mengajak Bersama sama untuk menjaga situasi Wilayah Kab. Brebes aman dan kondusif. Oleh karna itu kami menghimbau kepada rekan rekan mari kita jangan terkena isu – isu  Hoax,  maka dari itu rekan rekan harus betul betul mengkroscek berita tersebut dan kebenarannya. “Mari kita membangun Brebes bersama sama yang sudah aman konduaif, sehingga Brebes kedepannya lebih baik,” ujar kapolres.

Sementara itu Letkol Arm M. Haikal Sofyan Selaku Dandim 0713/Brebes Dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat dengan kondisi yang sudah disampaikan oleh Pemda  terkait dengan adanya KIB yang cukup banyak saya selaku aparat keamanan menghimbau kepada rekan- rekan yang ada di wilayah kab Brebes untuk bisa sama sama menjaga situasi kondusif sehingga apa yang sudah berjalan terus meningkat apabila ini tidak berjalan akan berpengaruh terhadap ekonomi di Brebes.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh perwakilan serikat buruh dan mahasiswa sepakat untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Brebes yang aman dan Kondusif dalam rangka mensukseskan Kawasan Industri Brebes ditengah Pandemi Covid -19. Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan kesepakatan Bersama sebagai simbolis pernyataan menjaga situasi kondisuf di wilayah Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *