Selain Jaga Harkamtibmas Patroli Polsek Sirampog Juga Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sirampog Polres Brebes Polda Jateng  intens melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pada saat masyarakat masih terlelap.

Seperti dhari ini,  KSPK Aipda Avif Vaozan  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lulut S.A melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Sirampog. Senin(14/9/20).

“Waktu seperti ini sangat rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, karena masyarakat pasti masih terlelap “ Ujarnya.

Dalam kegiatan Patroli anggota Polsek Sirampog ini juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran cobid-19.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kaplsek Sirampog Iptu Tumiya membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Sirampog tersebut. Bahwasannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat seyogyanya anggota Polri dapat hadir disaat masyarakat membutuhkan seperti saat masyarakat beristirahat saat dini hari kami laksanakan patroli untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

“Sudah sesuai protap kami melaksanakan patroli setiap saat seperti ini,  sebagai wujud pengabdian anggota Polri pada masyarakat, bangsa dan negara, disamping itu dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 pihaknya tak henti-hentinya menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *