Sambangi Minimarket Patroli Polsek Kersana Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Polresbrebesnews.com – Anggota Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng  Aiptu Suwardi beserta Bripka Putra April YH, beri imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung swalayan Alfamart Jagapura Kec. Kersana Kab. Brebes, Minggu (13/9/20)


Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Iswanto mengatakan, sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang Inpres No 6 tahun 2020.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.
“Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Kata Kapolsek.


Kapolsek menambahkan sesuai perintah Kapolri untuk mendukung Program pemerintah pusat menerapkan Protkol kesehatan dalam mengawal Adaptasi Kebiasaan baru.

“Personel Jajaran Polsek Kersana khususnya Bhabinkamtibmas setiap hari akan turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucap Iptu Teguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *