Selain Antisipasi Kejahatan, Patroli Personil Polsek Kersana Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – KA SPKT Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng  Aiptu Joko M bersama anggota  Bripka Henry S. melaksanakan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kersana, Sabtu malam(20/6/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan pengelola minimarket untuk selalu waspada dan berhati-hati antisipasi kejadian menonjol, serta tak lupa mensosialisasikan tatanan baru New Normal terkait pandemi wabah Virus corona (Covid-19).

“Saat menyambangi minimarket kami ingatkan tentang keamanan dan kewaspadaan, keberadaan cctv dan nomor penting yang dapat dihubungi setiapsaat,” ujar Aiptu Joko.

Dengan kebijakan pemerintah menerapkan tatanan baru “New Normal” dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ( Covid-19) agar warga masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan pola hidup bersih dan sehat dengan protokol kesehatan, gunakan Masker, Sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak minimal 1 meter dalam berinteraksi dengan sesama warga sehingga terhindar dari virus covid-19. “Kami juga sosialisasikan Protokol kesehatan dalam rangka New Normal, seperti menyediakan tempat cuci tangan dan sudah ada didepan minimarket,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek kersana Iptu Teguh menyampaikan pihaknya dan seluruh anggota disampin melakukan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas juga melakukan sosialisasi terkait pendisiplinan terhadap protocol kesehatan dalam rangka mencegah pentebaran Covid-19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *