Sambangi Perangkat Desa, Polsek Bulakamba Sosialisasikan Aplikasi Polri Super Apps

Brebes – Disela sela pelaksanaan patroli wilayah, anggota Polsek Bulakamba Polres Brebes melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Super App Polri.

Hal tersebut seperti yang dilakukan kembali oleh jajaran Polsek Bulakamba saat tengah melaksanakan kegiatan patroli sambang diwilayah desa Luwungragi, Kamis (11/5/2023).

Kapolsek Bulakamba IPTU Ibnu Setiyadi dalam laporan keterangan meyebutkan, kegiatan sosialisasi ini untuk mendukung program Kapolri, yakni Quick Wins Presisi Polri, optimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat merasa pelayanan yang baik dan memahami pemakaian layanan online kepolisian menggunakan aplikasi Polri Super Apps.

Kemudian, dalam sosialisasi juga menjelaskan cara mendownload atau menginstal dan cara registrasi untuk masuk dalam layanan Polri Super App, serta manfaat dan kegunaan dari aplikasi Polri Super Apps.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Bulakamba juga menyampaikan bahwa Aplikasi ini adalah upaya Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah mengakses setiap kerja layanan publik Polri.

“Aplikasi ini bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian,” kata Ibnu.

“Agar masyarakat dapat mengetahuinya, anggota juga menunjukkan cara kerja aplikasi kemudian mengarahkan warga cara download aplikasi, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan,” tutupnya.(Blk/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *