Sambangi Kantor Pengacara, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta pengumpulan informasi yang berkembang dalam masyarakat, melalui kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng Bripka Agus Priyanto berkunjung ke kantor pengacara/advokat yang ada di wilayah Bumiayu Brebes Rabu (5/8/2020)
Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga tercipta situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.
Sambang Kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi Slamet RiyadI, S.H, (55)seorang advokat yang beralamat di Dukuh Krajan Rt. 01/02 Desa Bumiayu Kec. Bumiayu Kab. Brebes.
“Tanpa adanya dukungan masyarakat elemen yang ada didalamnya kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dan saling memberi informasi maka wilayah kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bhabinkamtibmas.
Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menyatakan Pada kegiatan sambang tersebut diharapkan para Tokoh yang berpengaruh bisa membantu dan mendukung langkah – langkah Polri dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bumiayu. “Sebagai pengacara/ advokat yang pekerjaannya menghadapi kasus atau permasalahan diharapkan bisa dan sama-sama ikut menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Bumiayu,”imbuh Kapolsek.
Slamet Riyadi sendiri mengapresiasi apa yang dilakukan Polri selama ini khususnya Polsek Bumiayu yang menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sehingga sampai saat ini tidak ada kejadian yang mengganggu dan meresahkan masyarakat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *