Polres Brebes bersama Kodim 0713 Patroli Bersama Sambangi Pemukiman Warga dan Obyek Vital

Polresbrebes.com – Wujud Sinergitas TNI dan Polri di tunjukan lewat patroli bersama Polres Brebes dengan Kodim 0173 Brebes dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selasa malam (04/08/2020).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Brebes Aipda Bayu Adam bersama dengan 8 personil terdiri dari Polres Brebes dan Kodim 0713 Brebes.

Dilengkapi dengan rompi anti peluru, dan dilengkapi dengan senjata api laras panjang personil sabhara dan Kodim 0713 mengawali patroli dengan sambang di Obyek Vital Alun – Alun Brebes.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi, Sik.,MHP mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polres Brebes.

“Patroli ini merupakn wujud sinergitas TNI – Polri di wilayah Brebes, kita bersama menjaga kabupaten Brebes yang aman dan kondusif,”pungkas Suraedi.

Dirinya juga menambahkan bahwa patroli ini selain sambang di beberapa obyek vital seperti alun – alun Brebes perbankan dan tempat peribadahan, untuk rute patroli sendiri menyisir ke Taman di Jalan Brebes – Jatibarang yang rawan kejahatan.

Diakhir Suraedi mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Brebes. (hms/Lukito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *