Sambangi Kantor Desa Sigambir, Ini Pesan yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Brebes

Brebes – Patroli Polsek Brebes yang dipimpin langsung Oleh Kanit Binmas bersama dnegan Kanit Sabhara melaksanakan kegiatan sambang di Kantor desa Sigambir Kecamatan Brebes, Selasa (28/05).

Dalam sambanya sendiri Kanit Binmas mengajak Perangkat Desa Untuk ikut menjaga kamtibmas mulai dari lingkungnya dengan adanya Poskamling di lingkungan RW.

Dengan adanaya, Poskamling dan Patroli yang dilakukan Polisi dan juga warga lingkungan di sekitar bisa aman dan nyaman dan upaya untuk mencegah kejahatan malam hari.

Sementara itu di tempat Terpisah Kapolsek Brebes, AKP Mulyono mengatakan bahwa kegiatan patrol ini dalam rangka menciptakan situasi dan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Brebes dengan sambang pemukiman warga.

Menjelang Lebaran Idul Adha tentunya, menurut Mulyono pihaknya terus gencar melaksanakan patrol baik siang dan malam untuk mencegah aksi pencurian terhadap hewan ternak dan juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan sekitar.

“Melalui sambang di kelurahan maupun kantor desa dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas dalam upaya preventif untuk cegah kejahatan pencurian terus dilakukan,”ucap Kapolsek.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, apabila menjumpai atau melihat aksi kejahatanmaupun gangguan kamtibmas agar segera menghubingi Call center Layanan Kepolisian 110. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *