Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Kalialang

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng Brigpol M. Supriyadi amankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I –V Bulan januari – Mei tahun 2024 di Balai Desa Kalialang, Kecamatan Jatibarang, Senin (27/05).

Giat Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Kalialang tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ana faqih, Pendamping dan Perangkat Desa Kalialang serta warga Desa Jatigedong penerima program BLT sebanyak 19 KPM.

Sementara itu kepada Desa Kalialang Anas Faqih Melalui Perangkat Desa, menyampaikan Penyaluran BLT DD kali ini untuk bulan Januari – Mei.

Ditemnpat terpisah sendiri, Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo mengatakan anggota Bhabinkamtibmas hadir pada saat pengiriman BLT untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami terjun langsung petugas Bhabinkamtibmas ke Desa binaan masing-masing pada saat berlangsungnya penyebaran BLT DD. hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Desa agar dalam penyaluran BLT tepat sasaran dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *