Sambang SMK Nurul Huda, Begini Pesan Bhabinkamtibmas Losari

Brebes – Bhabinkamtibmas Losari Bripka Harfiyanto memberikan pesan kamtibmas kepada pra pelajar di SMK Nurul Huda kecamatn Losari Kabupaten Brebes, Senin (14/11).

Ia menyampaikan bahwa kenakalan remaja mempengaruhi perkembangan pelajar, apalagi di usia Emas seperti para pelajar saat ini, mulai dari bolos sekolah, minum minuman keras, Narkoba hingga Tawuran menjadi perhatian sendiri dalam kegiatan sambaing ni.

Harfiyanto, mengingatkan agar para pelajar untuk menjauhi kenakalan remajaselain itu juga ia menjak para pelajar untuk bijak dalam menggubnakan media sosial.

“Media sosial itu sumber informasi, saring dulu sebelum share ke grup maupun teman, jelas sumber infromasinya dan tidak bersifat, sara provokatif,”ujarnya.

Sementara itu di di tempat terpisah Kapolsek Losari AKP Umi Antum menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan Edukasi kepada para pelajar terkait dengan Bahaya kenakalan remaja.

“Kita perintahkan bhabinkamtibmas untuk sambaing dan berikan Edukasi kepada praa pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja,”imbunya.

Tentunya, menurut Umi dengan adanya edukasi oleh bhabinkamtibmas ini aksi tawuran pelajar maupun bolos sekolah dapat di minimalisir di kecamatan Losari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *