Polsek Bulakamba Sosialisasikan Call Center 110 Kepada Pelajar, Ini Tujuannya.

Brebes – Jajaran Polsek Bulakamba Polres Brebes mensosialisasikan Call Center Polri 110 ke siswa-siswi SMK Muhamadiyah Kecamatan Bulakamba, Senin (14/11/2022).

Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setiyadi menjelaskan dalam sosialisasi call centre 110 ini salah satu sasaranya adalah kalangan pelajar.

Dijelaskan Ibnu, pelajar menjadi salah satu target paling efektif, agar mereka juga dapat menyampaikan kepada keluarga dan warga di sekitar tempat tinggalnya, dengan tujuan bila terjadi sesuatu yang memerlukan kehadiran Polisi.

“Melalui call centre tersebut, siswa sekolah dan masyarakat bisa dengan segera menghubungi polisi melalui call center 110 tersebut, apabila di lapangan ada sesuatu hal yang mengharuskan kehadiran polisi,” kata Kapolsek Bulakamba.

Ditambahkan Ibnu, bahwa layanan call center merupakan panggilan telepon yang bisa dihubungi dari semua operator tanpa dikenakan biaya.

“Call center ini merupakan bentuk layanan kepada masyarakat. Masyarakat juga bisa memberikan informasi jika mengetahui adanya kejadian ataupun gangguan Kamtibmas diwilayah sehingga bisa direspon dengan cepat oleh Polri,” jelasnya. (BLK/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *