Sambang di Pos Kamling, Ini Pesan Briptu Hakim di Bulan Suci Ramadhan

Brebes – Dalam rangka menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek  Bantarkawung Polres Brebes Polda Jateng, Briptu Hakim melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas di jam jam rawan kejahatan malam hari, Senin dinihari (25/03).

Partroli sendiri selama bulan suci ramadhan menyisir Pemukiman warga dan juga tempat tempat rawan untuk meminimalisir aksi kejahatan dan juga aksi perang sarung di Bulan Suci ramadhan.

Dalam sambangnya ke Poskamling di desa Bantarkawung, Briptu Hakim mengajak masyarakat untuk ikut jaga kamtibmas di bulan Ramadhan.

“Tentunya kita bersam sama menjaga mulai dari lingkungan sekitar, dengan adanya poskamling yang selalu aktif singga bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga kamtibmas tetatp aman,”Ujarnya.

Ia juga menyampaikan, apabila menjumpai hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke kepolisian terdekat dengan call center 110 Polri.

Sementara itu Kapolsek Bantarkawung Iptu Su’udi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hokum polsek Bantarkawung, kita lakukan patrol rutin di jam jam traweh hingga sahur untuk meminimalisir kejahatan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *