Polsek Bantarkawung Sosialisasaikan  Penerimaan Polri 2024

Brebes –  Dalam rangka rekrutmen polri tahun 2024, Polsek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan calon Anggota Polri kepada para di SMK Alfurqon Kecamatan bantarkawung, Selasa(26/03/24).

Sosialisasi penerimaan Polri ini sendiri, tentunya dalam rangka mengajak para siswa siswi terbaik untuk mengabdikan diri menjadi anggota polri dengan prinsip Betah ( Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis).

Sementara tu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kapolsek Bantarkawung Iptu Su’di mengatakan bahwa dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri.

“Bagi yang berminat mulai sekarang mendaftarjan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2024 mendatang ini meliputi Bintara dan Tamtama. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id/ ,”ujar Kapolsek.

Su’udi juga menyebutkan, dalam pembinaan dan latihan yang akan diselenggarakan dalam penerimaan polri nantinya bersifat gratis tanpa dipungut biaya.

“Dari kegiatan ini, kami ingin melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pendaftaran hingga tes untuk menjadi calon anggota Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,(Betah)” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *