Polsek Paguyangan Evakuasi 2 Petani Meninggal Usai Tertabrak Kereta Api

Brebes –  Dua Warga di kecamatan paguyangan meninggal dunia usai tertampar Kerata API Bogowonto Lempuyang – Pasar Senin Jakarta, Senin Sore (25/03).

Keduanya merupakan warga Dukuh Soka, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang biasanya bekerja sebai petani.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.20 WIB di rel Kereta Api kilometer 324+700, masuk Dukuh Winduaji, Desa Winduaji, Paguyangan, pada Senin, 25 Maret 2024.

Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu adalah W (60) dan W (60). Keduanya merupakan warga Dukuh Soka RT 09/RW 03 Desa Winduaji, yang merupakan petani.

Sementara itu Kapolsek Paguyangan Kompol Sunarto, SH, membenarkan peristiwa tersebut. Kedua wanita paruh baya tersebut meninggal dunia di lokasi setelah tertabrak Kereta Api.

“Pada pukul 14.00 WIB, kami mendapatkan laporan, bahwa telah terjadi musibah dua warga Desa Winduaji meninggal dunia tertabrak Kereta Api Bogowonto. Selanjutnya bersama personil dan tim medis dari Puskesmas Winduaji kami meluncur ke lokasi untuk melaksanakan evakuasi terhadap jenazah keduanya,” tuturnya. 

Ia juga menambahkan dari keterangan saksi kedua korban pulang bersamaan dari sawah. Saat melintasi rel tiba-tiba datang Kereta Api dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan keduanya tertabrak.

Untuk Keluarga kedua korban sendiri menolak untuk melakukan autopsi, sehingga kedua korban diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk segera dimakamkan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *