Sambang Desa Kalilangkap ini Pesan kanit binmas Polsek Bumiayu

Brebes – Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes dan anggota Babinsa Koramil 08 Bumiayu Kodim Brebes sambangi Desa Kalilangkap kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes Jateng, Jum’at sore (17/05).

Giat Sambang digelar dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif di wilayah hukum khususnya Polsek Bumiayu umum nya Polres Brebes.

Nampak Kanit Binmas Aiptu Heri Sugiharto SH, Bhabinkamtibmas Aipda Solikhin dan Babinsa Serda Syarifudin sambang ke Balai desa Kalilangkap Kecamatan Bumiayu.

” Sambang desa laksanakan bersama sama, Personil Koramil Bumiayu secara sinergitas, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Kanit Binmas Aiptu Heri Sugiharto SH yang di dampingi Bhabinkamtibmas Aipda Solikhin.

Kapolsek Bumiayu AKP Kasam SH melalui Kanit Binmas Aiptu Heri Sugiharto SH mengatakan , Sambang desa dialogis merupakan salah satu cara dalam menjaga dan mencegah serta mengantisipasi dari gangguan kamtibmas atau tindakan kriminalitas di wilayah Kecamatan Bumiayu.

Melalui kegiatan Sambang dialogis dari desa ke desa dapat mengantisipasi dari tindakan kejahatan sehingga menurunkan angka kriminal di wilayah. Sekaligus mencegah faktor niat, kesempatan yang memungkinkan terjadinya kriminalitas

Untuk hari ini menyasar ke Balai desa Kalilangkap menemui Kepala desa Haji Sobar BA bersama warga, ia memberikan himbauan dan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas.

“Masyarakat kita himbau agar tetap waspada akan kejahatan seperti curat, curas, curanmor. Kemudian harus selalu dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas, supaya tetap aman serta kondusif.” Himbau Kanit Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *