Ratusan Peserta Ikuti Trabas Kamtibmas yang di Gelar Polres Brebes dan Polda Jateng di Bumiayu

Brebes – Ratusan peserta Trabas ikut dalam ajang Trabas Kamtibmas Polda Jateng yang di Gelar oleh Polres Brebes di Taman Bumiayu Kaputanr Brebes, Minggu (03/03/2024)

Selain Trabas, puluhan Door Prize yang di sediakan oleh panitia juga menyediakan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor untuk 2 orang dan ribuan hadiah menarik lainya untuk para peserta yang beruntung.

Trabas Kamtibmas Polda Jateng yang di Gelar di Bumiayu ini sendiri dibuka Oleh Kapolda Jawa Tengah yang diwakili Dir Samapta Polda Jateng, Kombes Pol. Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH. M. H dengan menyampaikan bahwa
kegiatan Trabas kamtibmas ini bertujuan positif untuk kegiatan sosial membantu masyarakat dengan rangkaian acara Baksos, Renovasi pembangunan Masjid hingga penananaman Pohon di lokasi Trabas yang akan dilakukan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq mengatakan bahwa kegiatan trabas ini merupakan kegiatan Bansos yang dikemas menyenangkan dengan kegiatan Trabas kamtibmas


“Kami ingatkan juga untuk para peserta agar selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan ini, utamanya keselamatan, ” Ujar Kapolres AKBP Guntur.

Turut hadir dalam kegiatan Trabas Kamtibmas ini, Dir Samapta Polda Jawa Tengah, Dandim 0713 Brebes, Forkopimda Kabupaten Brebes, Perhutani dan juga Forkopimda kabupaten Brebes wilayah selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *