Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Wanasari Anjangsana ke Warakawuri

Polresbrebesnews.com – Menyambut hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polsek Wanasari melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Rumah Janda Warakawuri Polri, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan ini dilakukan wujud kepedulain Polsek Wanasri terhdap warakawuri istri pensiaunan anggota Polri yang sudah mengabdi untuk NKRI.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Kasubbqg Humas Polres Brebes AKP Suraedi, SH mengatakan anjangsana kali ini berkunjung ke rumah Janda Warakawuri Sri Sumiati DS.Klampok RT.01 RW.06.

bingkisan paket tanda tali asih yang diterima langsung oleh Janda Warakawuri Sri Sumiati

Janda Warakawuri Polri (Sri Sumiati) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya yang di lakukan Anggota Polsek Wanasari yang masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana Almarhum Bapak Wahyono pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan juga pernah berdinas di Polres Rembang.

Kapolsek juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali asih silaturahim terhadap keluarga besar Polri yang masih aktif maupun yang telah purnawirawan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *