Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke – 74, Wakapolres Brebes bagikan Bingkisan ke Driver Ojek Online

Polresbrebesnews.com – Bakti sosial yang dilakukan Kepolisian Resor Brebes melaksanakan bakti Sosial Secara serentak dengan blusukan ke rumah – rumah warga dan dengan driver ojek online, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan bakti sosial dilakukan menjadi beberapa titik, untuk Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Brebes tepatnya di desa banjaranyar sedangkan Wakapolres Brebes Kompol Suryo melakukan bakti sosial di kecamatan Jatibarang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Brebes yang diwakili Wakapolres Brebes Kompol Suryo melakukan kegiatan pembagian sembako kepada driver ojek online di wilayah Kecamatan Jatibarang.

Dalam Keterangannya Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo mengatakan Kegiatan ini dalam rangka hari bhayangkara ke 74, Polres Brebes menyalurkan baksos sebanyak 500 bingkisan serentak di wilayah Kabupaten Brebes.

Pemberian bingkisan di sambut baik oleh Driver Ojek Online, Salah satu Driver gojek Online menuturkan rasa ucapan terimkasih kepada Polisi dan juga mengucapkan selemat Hari Bhayangkara ke 74.

“Polisi semakin jaya, jaya dan jaya,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga wakapolres brebes mengajak dirver online untuk memperhatikan prtokol kesehatan. Selain kegiatan pembagian kepada Driver ojek online Wakapolres Brebes juga membagian bingkisan di panti asuhan jatibarang. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *