Putus Mata Rantai COvid -19, Sat Binmas Bagikan Masker Ke Wargajateng

Polresbrebes.com – Satuan pembinaan masyarakat Polres Brebes memberikan masker kesejumlah masyarakat di pasar Limbangan Kecamatan Brebes, Jum’at (22/05/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wialayah hukum Polres Brebes, selain memberikan masker Sat Binmas juga mengajak masyarakat untuk Physical Distancing sejak di berlakukanya Pembatasan kegiatan masyarakat.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Brebes AKP Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untk untuk menggunakan masker apabila terpaksa beraktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.

“Selaian kita melakukan penyuluhan di pasa – pasar, kita juga berbagi masker kepada pengendara di pos Pantau Ops OKC 2020 ini,”pungkas Kamal.

Sebagaian besar masyarakat menyambut hal baik yang dilakukan Polres Brebes ini, upaya pencegahan sosialisasi Physical Distancing.

Diakhir Kami berpesan mengajak masyarakat mari bersama untuk lakukan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun rajin olahraga dan memakai masker jika terpaksa keluar rumah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *