Cek Kesehatan Personil, Dokkes Polres Brebes Keliling Pos Pantau Ops Ketupat Candi 2020

Polresbrebes.com – Pastikan kesehatan personel yang tergabung dalam pengamanan Op Ketupat Candi 2020, Dokkes Polres Brebes berkeliling guna melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam), Jum’at (22/05/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKp Suraedi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di seluruh pos pos pengamanan.

Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI maupun petugas dari instansi terkait seperti linmas.

 “Pengecekan kesehatan anggota Pospam ini dilakukan secara rutin selama proses pengaman Operasi Ketupat Candi 2020 ini berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, Paurkes Dr. Nani Yulia dari Dokkes Polres Brebes yang ikut dalam giat tersebut mengatakan bahwa sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *