Putri Noer Cholifah, SH.,SIK Jabat kasat Lantas Polres Brebes

Polresbrebes.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melantik Ajun Komisaris Polisi Putri Noer Cholifah S.H.S.I.K sebagai Kasat Lantas Polres Brebes yang baru, Senin (08/06/2020).

Prosesi pergantian tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Mapolres Brebes.

AKP Putri Putri Noer Cholifah yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Wonosobo, menggantikan AKP M Adimas Purwonegoro Sugeng Eko sebagai kasat Lantas Polres Brebes.

Untuk Kasat Lantas yang lama AKP M Adimas Purwonegoro Sugeng Eko mendapat Promosi Jabatan Baru sebagai Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang dan akan Naik Pangkat satu tingkat ke Komisaris Polisi.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutanya  mengatakan jika pergantian (Mutasi) merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri. “Serah terima jabatan, termasuk pergantian pucuk pimpinan di Reskrim dan Lantas yang digelar pada hari ini merupakan hal biasa di tubuh Polri,” jelasnya

Dalam kesempatan ini kepada Kasat Lantas yang Lama, Kapolres Brebes menyampaikan apresiasi dan ucapan terikasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam tugas selama menjabat di Polres Brebes.

Kepada para pejabat baru, Kasat Lantas dan jajaranya, Kapolres berharap bisa semakin  berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *