Kapolres Brebes Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid -19

Polresbrebesnews.com – Puluhan polisi menggunakan sepeda motor lakukan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 di sekitar wilayah Brebes dengan blusukan ke rumah – rumah warga yang kurang mampu,Selasa (09/06/2020).

Dimulai star di Halaman Mapolres Brebes, sejumlah PJU Polres Brebes dan juga puluhan anggota Sat Sabhara Polres Brebes serta Satuan lalulintas Polres Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid -19 di wilayah kabupaten Brebes.

“Sejumlah bantuan sudah di distribusikan melalui Polsek – polsek di 17 Kecamatan, semoga bermanfaat dan tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan, “Pungkas Suraedi.

Lanjut Kasubbag Humas Juga Menjelaskan bahwa ada 10 Ton, yang sudah mulai di distribusikan kepada warga mulai minggu kemarin.

Diakhir kasubbbag mengajak kita untuk selalu Putus Mata Rantai Penyebaran Covid -19 dengan selalu menerpkan Protokol Keshatan, Gunakan Masker, Cuci tangan dan Jaga Jarak. (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *