Propam Polres Brebes Lakukan Pengecekan Personil Pospam

Brebes – Seksi Pengamanan dan Profesi Internal Polri (Sie Propam) Polres Brebes melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan di sejumlah di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi Polres Brebes, Minggu (30/04).

Kegiatan ini untuk mengecek kehadiran personil dalam pelaksanaan Operasi ketupat Candi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskan Kasie Propam Polres Brebes, Ipda Budi menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek kehadiran dan juga gampol personil dalam pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023.

“Ada 10 Pospam dan juga 3 Pos Pelayanan, kita rutin melaksanakan pengecekan dan pengawasan untuk kehadiran personil Polri di masing masing pos,”ujarnya.

Selaian melaksanakn pengecekan kita juga memberikan arahan kepada perosnil untuk selalu lakukan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

“dengan dilakukan pengecekan ini kami berharap tidak ada anggota yang mangkir dalam kegiatan operasi Ketupat Candi ini,”jelasnya.

Diakhir, Kasi Propam berharap dengan pelaksanaan pengecekan dan pengawasan kegiatan POperasi Ketupat Candi dalam berjalan dengan aman dan lancer. (hms)

FacebookTwitterWhatsAppLinkedInShare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *