Hari Minggu Sat Samapta Polres Brebes Intensif Patroli Amankan Ibadah Di Gereja

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Sat Samapta Polres Brebes Menggelar Patroli,  tujuannya guna menjaga Kabupaten Brebes tetap aman dan kondusif. Dalam Patroli kali ini menyasar kegiatan Ibadah Minggu pagi di sejumlah Gereja di Jalan Yos Sudarso Brebes, Minggu (30/04/2023). 

Patroli dan pengamanan di Gereja yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, setiap hari minggu jajaran Polres maupun Polsek selalu laksanakan pengamanan dan patroli di Gereja. 

“Masih dalam rangkaian Ops Ketupat Candi 2023, pihaknya terus gencarkan kegiatan patrol dalam rangka Harkamtibmas, khusus di hari minggu sasaran patrol diantaranya tempat ibadah gereja , Obyek vital dan lokasi wisata,”  Ucap Kasat Samapta AKP Suraedi.

Suraedi menambahkan Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkhusus dalam kegiatan keagamaan, kami juga mengimbau dan mengajak kepada pengurus gereja serta masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Brebes.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *