Polsek Larangan Gelar Personil Turlantas Pagi Wujud Polri hadir

Brebes – Polsek Larangan Polres Brebes Polda Jawa Tengah melakukan penggelaran anggota untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan pada saat pagi hari, Jumat (3/2/2023)

Kegiatan tersebut adalah salah satu pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Sekaligus untuk menjaga kamseltibcarlantas. Terutama pelayanan kepada warga yang akan mulai beraktifitas dipagi hari.

Kapolsek Larangan AKP Arifin Teguh W. menyampaikan bahwa pengaturan Lalulintas  pagi dilakukan adalah kegiatan rutin Polsek Brebes. Namun demikian sesuai atensi bapak Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq lebih ditingkatkan.

“Turlantas pagi sudah rutin kita lakukan, namun demikian sesuai petunjuk bapak Kapolres, lebih kita tingkatkan lagi. Kita tambahkan lagi titik titik yang dianggap rawan dengan kehadiran anggota,” bebernya.

Penggelaran anggota Polsek Brebes dilakukan mulai pukul 06.15 wib sampai pukul 07.30 wib. Dimana pada jam tersebut warga mulai berangkat kerja dan anak sekolah mulai berangkat sekolah.

Penggelaran anggota Polsek Larangan tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Arif, seorang warga desa Larangan yang setiap hari mengantar anaknya sekolah.

“Hampir setiap hari saya melintas Perempatan Jalan Raya Pasar Desa Larangan. Tiap pagi selalu ramai, dan Alhamdulilah dengan kehadiran petugas Polsek Larangan kami merasa lebih aman dan lalu lintaspun lancar,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *